X

IntipSeleb – Rumah produksi, Falcon Pictures kembali meremake salah satu film terbaik asal Korea Selatan yaitu My Sassy Girl. Sebelumnya, mereka juga telah meremake film Korea Miracle In Cell No 7.

Film My Sassy Girl Indonesia akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini dan beberapa bintang baru di dunia perfilman Indonesia. Seperti apa informasi yang disampaikan oleh sutradara dan pemain film My Sassy Girl versi Indonesia? Berikut artikelnya. 

Dibuat Versi Indonesia

img_title
Foto : Ist

Film My Sassy Girl besutan sutradara Jae Young Kwak akan dibuat versi Indonesianya. Film ini merupakan film Korea Selatan yan mendunia. Film bergenre komedi romantis ini, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu film terbaik rilisan Korea Selatan. 

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan rasa bersyukur, ditengah badai pandemi COVID-19, Falcon Pictures tetap bisa produksi film-film berkualitas.

"Puji Tuhan, bisa meremake salah satu film terbaik asal Korea seperti My Sassy Girl membuat terpacu untuk lebih semangat lagi menghadirkan film-film berkualitas," ujar Frederica kepada awak media. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga