img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Christ Laurent diketahui sempat menjalin hubungan selama 3 tahun. Namun, hubungan keduanya dikabarkan kandas pada awal tahun 2020.

Saat menjalin hubungan bersama, Amanda Manopo dan Christ Laurent sangat terbuka. Keduanya kerap membagikan momen kemesraan mereka di media sosial dan sangat serius hingga nyaris menikah. Penasaran seperti apa? Langsung scroll artikelnya di bawah ini yuk.

Amanda Manopo dan Christ Laurent dikabarkan menjalin hubungan pada akhir tahun 2017. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini mengaku paling lama menjalin hubungan dengan Christ Laurent. Keduanya pun terlihat sangat terbuka atas hubungan mereka berdua dan sering membagikan momen mereka di media sosial. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Menjalin hubungan selama 3 tahun, kala itu Amanda Manopo dan Christ Laurent dikabarkan sudah sangat serius. Keduanya sangat romantis dan dikabarkan sudah melakukan persiapan untuk menikah loh!

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Isu keseriusan mereka berdua pun semakin tercium publik. Apalagi Amanda Manopo dan Christ Laurent katanya sudah saling mendapatkan restu dari orang tua mereka. Wah!

Topik Terkait