img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Iko Uwais tengah syuting film The Expendables 4. Suami dari Audy Item itu lalu memberikan informasi terbaru mengenai syuting di salah satu film aksi terkemuka Hollywood itu

Iko Uwais bahkan memamerkan suasana adegan berkelahi melawan Jason Statham. Adegan menantang seperti apa antara Iko Uwais dan Jason Statham di film The Expendables 4? Yuk kita ulik satu per satu.

Iko Uwais kembali membuat bangga Indonesia dengan didapuk sebagai pemeran penjahat dalam film The Expendables 4. Iko pun langsung terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani syuting film terkemuka Hollywood ini. Nih momen Iko Uwais tengah bercengkrama dengan Jason Statham, salah satu aktor The Expendables 4.

Instagram/iko.uwais
Foto : Instagram/iko.uwais

Dalam momen itu, Iko Uwais dan Jason Statham tengah syuting adegan berkelahi. Keduanya memakai baju serba hitam dan dilengkapi riasan wajah seperti tengah berkelahi. Lihat saja nih, Jason berakting ketakutan saat dicengkram Iko!

Instagram/iko.uwais
Foto : Instagram/iko.uwais

“Adalah satu hal untuk berteman baik dengan sesama aktor di lokasi syuting. Hal lain untuk sesama aktor adalah pria sejati yang kamu hormati dan sangat kamu hormati sejak hari pertama. Terima kasih telah menerima saya @jasonstatham. Saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk berbagi layar denganmu,” tulis Iko Uwais melalui Instagramnya @iko.uwais saat berbagi momen syuting bersama Jason Statham di The Expendables 4.

Topik Terkait