img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 7 November 2021 semakin memanas. Pasalnya, Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) mengetahui pemerkosaan yang dialami oleh Jessica (Larasati Nugroho) pada tujuh tahun lalu.

Mama Rosa (Sari Nila) yang mendengar kejadian yang dialami Jessica langsung memasang ekspresi khawatir dan miris. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 7 November 2021 di bawah ini!

Pemerkosaan yang Dialami Jessica Terbongkar

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode malam ini berfokus pada cecaran pertanyaan Mama Rosa kepada seorang pria, yang diduga sebagai mata-mata Irvan (Oka Antara). Mama Rosa bertanya mengapa sosok Jessica selama ini disembunyikan oleh Irvan.

Tak disangka, pria tersebut menyatakan kejadian menyeramkan yang dialami oleh Jessica. Akibat kejadian tersebut, Jessica mengalami trauma berat hingga gila. Hingga kini, Jessica masih mengalami kesehatan mental yang buruk dan menghabiskan waktunya di tempat rehabilitas mental.

Pria tersebut menyatakan Jessica mengalami pemerkosaan oleh seorang oknum. Mendengar hal itu, Aldebaran dan Andin terlihat terkejut. Keduanya tidak menyangka jika Jessica, anak Irvan mengalami hal menyeramkan tersebut pada tujuh tahun lalu.

Topik Terkait