img_title
Foto : Instagram/graciaz14

IntipSeleb – Gracia Indri yang baru saja membuat publik geger usai dirinya yang membagikan potret bahagianya saat dilamar oleh sang kekasih di Belanda. Mantan istri dari David Noah tersebut, memang tidak pernah terdengar soal kedekatannya dengan sosok pria yang tengah dekat dengan dirinya.

Pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum tersebut baru saja mengunggah potret bahagianya saat dilamar oleh sang kekasih bule di Negara Kincir Angin, Belanda. Gracia Indri yang sangat bahagia membagikan potret tersebut dengan caption “I Said Yes!!” membuat warganet dan sejumlah sahabat selebriti lainnya turut berikan ucapan selamat atas momen bahagianya tersebut. Momen dirinya dilamar oleh kekasih bulenya itu, tampaknya sudah sejak bulan Agustus lalu. Seperti apa potret bahagia Gracia Indri yang dilamar kekasih di Belanda, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Momen Bahagia dan Spesial Dalam Hidupnya, Gracia Indri Dilamar Pria Bule di Belanda

Instagram/graciaz14
Foto : Instagram/graciaz14

Wanita kelahiran 14 Januari 1990 tersebut baru saja memamerkan potret bahagianya saat dilamar oleh sang kekasih di Belanda. Gracia Indri yang memiliki kekasih bule, ternyata sudah dilamar secara romantis sejak bulan Agustus lalu.  Namun potret keduanya baru saja Gracia unggah baru-baru ini. Artis berusia 31 tahun tersebut, memang tidak pernah terdengar soal isu kedekatannya dengan sosok pria yang kini tengah dekat dengan dirinya.

Pemain film Coblos Cinta tersebut, tampaknya sudah menjalin hubungan lama dengan sosok pria bule yang telah melamarnya dengan romantis di Belanda. Gracia yang sering bolak balik luar negeri karena harus menjenguk adiknya yang menetap di sana yaitu Gisela Cindy.

Momen bahagia Gracia Indri yang tengah dilamar di negara kincir angin itu, tampaknya membuat sejumlah selebriti Tanah Air turut memberikan ucapan selamat dan banjir menghiasi kolom komentar Gracia Indri.

Topik Terkait