img_title
Foto : Instagram/nafaurbach @vanessaangelofficial

IntipSeleb – Nafa Urbach yang buka suara terkait soal lagu terakhir yang di nyanyikan langsung oleh almarhumah Vanessa Angel, merupakan sebuah karya dari adiknya yaitu Alam Urbach. Lagu yang berjudul Goodbye tersebut, tampaknya adalah sebuah karya yang di tulis oleh Alam Urbach dan dinyanyikan langsung oleh Vanessa Angel sebelum meninggal dunia.

Mantan istri Zack Lee ini mengaku jika banyak warganet yang menanyakan soal lagu Goodbye tersebut lewat instagramnya. Nafa Urbach mengatakan jika ingin mengetahui kebenaran lebih lanjut, sebaiknya menanyakan langsung keoaada adiknya yaitu Alam Urbach. Dengan menandai sang adik dalam postingannya, Nafa Urbach tidak ingin salah bicara soal menjelaskan kebenaran yang ada. Seperti apa pengakuan Nafa Urbach soal lagu Goodbye yang di tulis oleh adiknya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Nafa Urbach Buka Suara Soal Lagu Yang Terakhir Dinyanyikan Almarhumah Vanessa Angel

Instagram/nafaurbach @alam_urbach
Foto : Instagram/nafaurbach @alam_urbach

Nafa Urbach buka suara terkait warganet yang ramai menanyakan soal siapa penulis lagu yang dinyanyikan langsung oleh almarhumah Vanessa Angel. Wanita berusia 41 tahun tersebut, mengunggah penjelasan singkat lewat unggahan instagramnya dan menandai sang adik. 

Diduga penulis lagu yang berjudul Goodbye tersebut adalah ciptaan dari sang adik yaitu Alam Urbach. Nafa Urbach menyebutkan jika sebaiknya warganet langsung saja menanyakan kebenarannya lewat sang adik di instagaram.

“Buat teman-teman media yang menanyakan lagu Goodbye yang diciptakan sama alam adik aku, dan dinyanyikan terakhir sama almarhumah Vanessa Angel boleh langsung tanya ke @alam-urbach,” tulis Nafa Urbach dalam postingan instagram pribadinya, dilansir IntipSeleb Senin, 8 November 2021.

Topik Terkait