X

IntipSeleb – Aktor tampan, Jefri Nichol dan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Andini menjadi lawan main dalam film My Sassy Girl. Namun, kedekatan keduanya tampak lebih sebagai pemain. Bahkan, Jefri Nichol sempat terciduk terus menggandeng mesra tangan dari Tiara. 

Film My Sassy Girl sendiri merupakan besutan sutradara Jae Young Kwak. Film ini pun akan dibuat versi Indonesianya. My Sassy Girl merupakan film Korea Selatan yang mendunia. Film bergenre komedi romantis ini, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu film terbaik rilisan Korea Selatan. 

Lalu apakah cinta lokasi (cinlok) tercipta selama proses syuting film My Sassy Girl antara Jefri Nichol dan Tiara Andini? Berikut artikelnya. 

Awal Pertemuan

img_title
Foto : Instagram/ @falconpictures_

Jefri Nichol dan Tiara Andini akan menjadi lawan main dalam film My Sassy Girl. Keduanya pun sempat menceritakan awal pertemuan keduanya saat proses reading film tersebut. 

Tiara Andini mengaku awalnya kaget karena ditawarkan untuk bermain film. Bahkan saat itu ia mengaku tidak mengetahui jika Jefri Nichol lah yang akan menjadi lawan mainnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga