img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tubagus Joddy sopir dari Vanessa Angel telah menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan tunggal yang sampai merenggut nyawa sang artis dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Pihak keluarga pun meminta agar hukum bisa ditegakkan padanya. 

Keluarga juga menganggap jika Tubagus Joddy wajar jika disalahkan oleh publik terkait kecelakaan itu. Sebab, ia memang mengambil peran besar dalam penyebab kecelakaan itu. Seperti apa keterangan keluarga terkait permasalahan itu? Berikut artikelnya. 

Hukum Ditegakkan

Instagram/tubagusjoddy
Foto : Instagram/tubagusjoddy

Ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal menyampaikan pihak keluarga meminta agar hukum bisa ditegakkan jika memang sopir dari Vanessa Angel, Tubagus Joddy lalai hingga menyebabkan putranya meninggal dunia. 

"Ya sopir ini kerja sama anak kita, dengan kejadian kalau memang kelalaian ada pada dia, kita hanya minta hukum tentu ditegakkan, jadi tanggung jawabnya sama hukum," kata Faisal kepada awak media. 

Sebab menurut Faisal kecelakaan yang tunggal ini terdapat unsur kelalaian dari sang supir, Tubagus Joddy. Sebab, ia tidak berhati-hati ketika membawa kendaraan yang di dalamnya terdapat anak kecil yaitu putra dari Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah

Topik Terkait