img_title
Foto : Instagram/zaskia_gotix

IntipSeleb – Zaskia Gotik baru saja merayakan ulang tahun putrinya dari Sirajuddin Mahmud bernama Arsila Bungalia Sirkiani pada 7 November 2021 lalu. Dalam pesta ulang tahun anak pertamanya, Zaskia Gotik mengusung tema Putri Ariel dari Disney.

Melihat Arsila telah berusia 1 tahun, Zaskia Gotik turut memberikan doa untuk masa depan sang putri. Namun, sebagian warganet justru salah fokus dengan keharmonisan Zaskia dan Sirajuddin. Lantas, seperti apa potret perayaan ulang tahun anak Zaskia Gotik? Yuk kita ulik satu per satu.

Putri Zaskia Gotik, Arsila Bungalia Sirkiani telah berusia 1 tahun pada Sabtu, 7 November 2021 lalu. Pemiliki Goyang Itik ini pun menggelar pesta ulang tahun meriah untuk Arsila dengan tema Putri Ariel. Nih potret kompak Zaskia Gotik, Sirajuddin, Arsila, dan Aqila.

Instagram/zaskia_gotix
Foto : Instagram/zaskia_gotix

Keempatnya kompak memasang ekspresi bahagia dalam merayakan ulang tahun Arsila. Aqila terlihat sengaja memainkan ekspresi wajah yang aneh kepada sang adik. Lihat saja nih, Arsila tampak kebingungan sekaligus penasaran dengan tingkah laku sang kakak.

Instagram/zaskia_gotix
Foto : Instagram/zaskia_gotix

Saat berfoto candid, Arsila terlihat agak rewel nih sehingga Zaskia Gotik dan Sirajuddin berusaha menenangkan sang anak. Aqila juga turut memandang Arsila dengan sayang nih. Goals banget ya?

Topik Terkait