img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis tanah air menjadi topik pembicaraan hangat ketika membahas tentang keyakinan yang dianut. Sebab, kebanyakan dari mereka menutupi dan cenderung tidak ingin membahas tentang agamanya masing-masing. 

Namun berbeda dengan deretan artis ini. Mereka diketahui bolak-balik pindah agama yang didasari dengan alasan masing-masing. Salah satunya Steve Emmanuel yang berakhir menyedihkan. Siapa saja mereka? Berikut IntipSeleb rangkum di bawah ini.

Bang Tigor

Instagram/@bang_tigor
Foto : Instagram/@bang_tigor

Sudah rahasia umum kalau pria dengan tubuh kekar ini pernah bolak-balik pindah agama. Awalnya, pria bernama lengkap Sumaisy Djaitov Yanda ini menganut keyakinan Kristen. 

Selang beberapa lama kemudian, Bang Tigor berpindah ke agama Islam. Ia menyebut saat itu tengah mencari jati dirinya. Sayangnya, keyakinannya ini berubah kembali. Bang Tigor dikabarkan sempat kembali ke agama Kristen kembali. 

Hal ini tentunya membuat heboh publik. Bang Tigor seolah-olah disebut tengah mempermainkan agama. Padahal, ia mengatakan saat itu sedang dalam kondisi bimbang dan tak tahu arah. 

Topik Terkait