img_title
Foto : Instagram/therealmomogeisha

IntipSeleb – Momo Geisha yang sudah lama tidak terlihat dari dunia hiburan Tanah Air, kini tampil pangling. Mantan vokalis band Geisha tersebut, kini tengah fokus menjadi seorang istri pengusaha kaya raya dan jadi ibu rumah tangga.

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga memilih hengkang dari industri hiburan Tanah Air dan menikah dengan seorang pengusaha sukses yaitu Nicola Reza Samudra. Wanita yang kerap disapa Momo itu diketahui tinggal di Malang Jawa Timur bersama suami dan anaknya. Potret pangling Momo yang berhasil mencuri perhatian warganet, tampak terlihat cantik dan memukau bak seorang bidadari. Penasaran seperti apa potret Momo Geisha yang semakin cantik dan pangling, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Lama Tak Terlihat Dilayar Kaca, Momo Geisha Tampil Pangling 

Instagram/therealmomogeisha
Foto : Instagram/therealmomogeisha

Wanita kelahiran 7 Juni 1986 tersebut kini sudah tak terlihat lagi wara-wiri di layar kaca televisi. Momo Geisha yang menikah dengan seorang pengusaha kaya raya pada tahun 2017 lalu, kini tinggal di Malang dan menetap bersama suaminya. 

Momo yang mengawali karier di industri tarik suara pada tahun 2003 dan memutuskan untuk vacum di tahun 2017 karena akan menikah dengan Nicola Reza.

Mantan pacar Gading Marten ini tengah sibuk menjadi ibu dua orang anak dan mengurus suami di rumah. Lama tak terlihat, Momo Geisha tampil pangling dengan wajahnya yang semakin cantik dan gayanya yang sangat feminim.

Topik Terkait