img_title
Foto : Instagram/ @falconpictures_

IntipSeleb – Aktor Adipati Dolken akan beradu akting dengan lawan mainnya Baby Jovanca dalam film terbaru berjudul Senzano Savana. Poster dan trailer film ini pun telah diperlihatkan oleh rumah produksi Falcon Pictures. 

Dalam film ini Adipati Dolken akan berperan sebagai Senzano yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Seperti apa cerita dari film Senzano-Savano yang akan tayang sebentar lagi? Berikut artikelnya. 

Film Senzano Savana

YouTube/ Falcon Pictures
Foto : YouTube/ Falcon Pictures

Sutradara kawakan, Rako Prijanto akan kembali berkolaborasi dengan Adipati Dolken. Keduanya akan bekerjasama dalam film Senzano Savana. Keduanya sudah sempat bekerjasama lewat film Teman Tapi Menikah. 

Dalam film ini, Adipati Dolken akan beradu akting dengan aktris Baby Jovanca. Trailer dan poster dari film Senzano Savana pun telah diluncurkan untuk menghilangkan rasa penasaran para penggemar. 

Rako Prijanto mengungkapkan jika menggarap film Senzano Savana memiliki tantangan baru. Sebab, ia harus menjaga filmnya tetap menarik untuk disaksikan dengan keterbatasan selama pandemi COVID-19. 

Topik Terkait