X

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya datang untuk mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh YouTuber Savas Fresh

Hal itu dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah setelah melihat adanya efek jera dan penyesalan dari Savas. Ia juga ingin memberikan peringatan kepada haters agar tidak sembarangan menggunakan jari. Seperti apa keterangan yang disampaikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Berikut artikelnya. 

Mencabut Laporan

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memaafkan YouTuber Savas Fresh yang telah menghina keduanya. Sebab, keduanya merasa sudah ada efek jera yang dirasakan oleh keduanya. 

"Aku dan istri hari ini sementara kita lebih ke saling memaafkan karena namanya manusia kita pasti punya khilaf, punya salah dan punya hati juga, kalau sudah mengakui sudah ada efek jera, sudah jadi pelajaran sudah insyaf," kata Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 9 November 2021.

"Semoga jadi pelajaran juga untuk semua teman teman di luar sana untuk tidak mengulanginya lagi karena jarimu itu harimau mu apapun sosmedmu hati hati karena negara ini adalah negara hukum dan semua ada aturannya," sambungnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga