img_title
Foto : Youtube

IntipSeleb – Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang akrab disapa Tere menceritakan perjalanan keyakinan imannya belakangan ini. Penyanyi satu ini diketahui memutuskan pindah agama dari Kristen menjadi Islam.

Hal tersebut ia lakukan pada 2000-an, akan tetapi kisah hijrahnya ini baru ramai tahun 2018 lalu. Tere menceritakan sebelumnya ia sempat mempertanyakan keberadaan Yesus. Lantas, seperti apa pertanyaannya? Langsung scroll artikelnya yuk.

Tere Sempat Pertanyakan Yesus

Instagram/teretorial
Foto : Instagram/teretorial

Tere merupakan salah satu penyanyi yang tenar pada era 2000-an. Pelantun lagu Awal yang Indah ini mengungkapkan kisah keyakinannya yang berpindah dari Kristen menjadi Islam.

Ia mengaku memutuskan berpindah menjadi mualaf pada 2000-an. Akan tetapi, kisah hijrahnya ini baru ramai pada 2018 lalu. Tere mengaku pilihan pindah agama ini ia putuskan usai sempat mempertanyakan keberadaan Yesus Kristus.

Penyanyi ini mengatakan sempat mengalami pergejolakan iman dan mencoba menanyakan tentang sosok Yesus itu sendiri ke salah satu suster di sekolahnya. Namun, Tere justru disebut tidak memiliki iman.

Topik Terkait