img_title
Foto : YouTube/Keema Entertainment

IntipSeleb LokalTheresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang lebih dikenal sebagai Tere, merupakan salah satu penyanyi Tanah Air. Tere juga sempat tergabung sebagai anggota DPR.

Akan tetapi, Tere kemudian memutuskan untuk keluar dari posisinya tersebut karena suatu alasan. Hal itu semakin diperkuat atas pesan mendiang Ibunya kepada Tere yang telah menjadi mualaf. Berikut selengkapnya di bawah ini.

Keluar dari DPR

YouTube/Keema Entertainment
Foto : YouTube/Keema Entertainment

Baru-baru ini, Tere kedapatan menceritakan alasannya kenapa bisa memutuskan untuk keluar dari anggota DPR para beberapa tahun silam. Hal ini lantaran ketika ia masuk, ia merasa sistem yang ada di DPR berbeda dengan yang ia kira.

“Waktu di DPR itu tiba-tiba teringat lagunya om Iwan Fals, Wakil Rakyat. Waktu itu spiritnya memang ingin ikut berkontribusi, representasi gender waktu itu. Iya Undang Undang Hak Cipta juga,” kata Tere dikutip dari YouTube Keema Entertainment, Rabu, 28 September 2022.

“Karena kan spiritnya memang ingin membangun ‘ayo dong pemuda’, ini (Tere) kan produk reformasi jadi semangatnya kenceng. Ternyata pas masuk ke dalam itu banyak gimana sama sistem, kok gini sih, kok gini," sambungnya.

Topik Terkait