X

IntipSeleb – Cinta Penelope tengah hidup berbahagia dengan suami bulenya bernama Taha Gokhan Arikan. Taha merupakan suami keenam Cinta Penelope setelah dirinya mengalami kegagalan dalam berumah tangga selama lima kali.

Akhirnya Cinta Penelope memutuskan menikah kembali pada tahun 2020.Cinta Penelope pun menjalani rumah tangganya dengan bahagia dan pindah mengikuti sang suami ke Turki. Pasalnya, sang suami berasal dari Turki dan berkarir di negara asalnya.

Kondisi kesehatan Cinta Penelope sempat menjadi perhatian publik. Dirinya didiagnosa penyakit kanker dan mengharuskannya operasi di Turki. Demi kesehatan Cinta Penelope pun memulai hidup sehat dengan diet. Mau tahu seperti apa diet yang dijalani Cinta Penelope? Yuk simak ulasan lebih lengkap di bawah bersama IntipSeleb.

Turun 10 Kg Dalam Waktu 1 Bulan

img_title
Foto : instagram/princess_cinta_penelope

Setelah pernikahannya bersama Taha Gokhan Arikan, Cinta Penelope terlihat lebih bahagia dan selalu mesra dengan suami. Kemesraan serta kebahagiaan Cinta Penelope kerap dibagikannya dalam halaman instagram pribadinya. 

Cinta Penelope yang kini tampil dengan pakaian lebih tertutup menceritakan tentang proses turun berat badannya menjadi lebih ideal. Di mana dirinya mengakui bahwa dengan berat badan ideal maka tubuh akan lebih sehat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga