img_title
Foto : Instagram/tahaarikan

Jakarta – Rumah tangga Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan berada di ujung tanduk. Sebab, penyanyi dangdut tersebut melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu pada 3 Juli 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah menjalani mediasi beberapa waktu lalu, namun sayangnya, tidak membuahkan hasil. Sehingga hari ini, pihak majelis Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu kembali mengagendakan sidang lanjutan perceraian Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Agenda Ditunda

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Agenda kali ini adalah pemeriksaan saksi dan pembuktian. Namun, sayangnya sidang kali ini harus tertunda karena suatu hal.

Kata kuasa hukum Cinta Penelope, yakni Irsan Gusfrianto mengungkapkan alasan sidang perceraia kliennya itu ditunda. Usut punya usut penyebabnya dikarenakan surat pemanggilan agenda yang dijadwalkan hari ini tidak sampai ke tangan tergugat.

"Hari ini sebenarnya agendanya itu pemeriksaan saksi, namun karena surat pemanggilan terhadap tergugat yang dikirim beberapa hari lalu tidak sampai atau tidak diterima oleh tergugat ini," ungkap Irsan Gusfrianto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Topik Terkait