img_title
Foto : Instagram/@bramastavrl

IntipSeleb – Sumber kekayaan Verrel Bramasta kerap menjadi perbincangan netizen karena ia merupakan salah seorang selebiriti tampan dengan kehidupan yang glamour dan juga bergelimang harta.

Terlebih lagi, untuk orang-orang yang tengah berada di puncak popularitasnya seperti Verrel Bramasta, pundi-pundi rupiah pastinya akan mengalir deras masuk ke dalam dompet Verrel. Verrel Bramasta merupakan salah seorang artis muda tanah air yang tengah naik daun. Masyarakat bisa dengan mudah melihat ketampanan wajahnya karena sering muncul di layar kaca. Anak sulung dari Venna Melinda ini pun mempunyai kekayaan yang fantastis, meskipun saat ini Verrel baru berusia 25 tahun, tapi kekayaannya sangat luar biasa.

Kekayaan tersebut juga diiringi dengan beberapa prestasi yang ditorehkan oleh Verrel. Kemampuannya dalam dunia hiburan dibuktikan dengan penghargaan yaitu dengan menjadi salah satu peraih penghargaan The Alpha Under 40 Awards dan majalah HighEnd karena prestasi yang Verrel sangat menginspirasi. Ia juga berhasil menyandang status artis tajir muda tanah air. Kekayaan melimpah dari aktor tampan ini bukan hanya dari bermain sinetron, karena ia juga mempunyai keyaan lain. Nah, berikut adalah sumber kekayaan Verrel Bramasta.

Lantas, apa saja sumber kekayaan Verrel Bramasta?

Bermain Sinetron

instagram/bramastavrl
Foto : instagram/bramastavrl

Artis muda tanah air ini mengawali kariernya sebagai seorang selebriti tahun 2014 silam. Kariernya menjadi seorang pemain sinetron pun dapat dikatakan sukses. Sepanjang kariernya, ia sudah malang-melintang dalam beberapa judul sinetron. Setidaknya ada 11 judul sinetron yang pernah dibintanginya, termasuk sinetron yang tengah dibintangi Verrel berjudul Putri Untuk Pangeran. Membintangi sebuah sinetron kejar tayang, tentunya tak sedikit pundi-pundi rupiah yang masuk ke rekening pribadi Verrel.

Topik Terkait