img_title
Foto : Instagram/ @falconpictures_

IntipSeleb – Hubungan antara Jefri Nichol dan Tiara Andini belakangan sedang ramai dibahas oleh penggemarnya. Keduanya beberapa kali tidak segan-segan menampilkan kemesraan di hadapan publik. 

Pada sebuah konfrensi pers film terbaru keduanya yaitu My Sassy Girl. Jefri Nichol dan Tiara Andini bahkan terlihat sangat mesra. Keduanya terus bergandengan tangan sambil sesekali Jefri mengelus tangan Tiara. Lalu seperti apa kemesraan yang ditunjukkan keduanya? Berikut artikelnya. 

Sebut Dirinya Mami Chulo

Tik Tok/ Tiara Andini
Foto : Tik Tok/ Tiara Andini

Jefri Nichol dan Tiara Andini belakang sedang ramai diperbincangkan setelah keduanya akan menjadi lawan main dalam film My Sassy Girl. Tetapi, tampaknya kedekatan itu lebih dari sekedar partner kerja. 

Jefri Nichol dan Tiara Andini juga tidak segan-segan memberikan pujian pada pribadi masing-masing. Tiara yang baru terjun ke dunia akting justru mendapatkan ilmu yang banyak dari lawan mainnya itu. 

Terbaru, pada akun TikTok milik Tiara Andini terlihat video keduanya sedang asik berjoget. Pada video itu Jefri Nichol dan Tiara Andini juga tidak segan-segan bergandengan tangan. 

Topik Terkait