img_title
Foto : Instagram/dahliachr

IntipSeleb – Dahlia Poland mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami tercinta, Fandy Christian. Aktris sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini terlihat antusias saat mengucapkan ulang tahun Fandy yang ke-36.

Namun, tanda merah di perut Fandy Christian membuat salah fokus. Dengan cepat, Dahlia Poland memberikan pernyataan terkait tanda merah itu. Seperti apa penuturannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ucapkan Selamat Ulang Tahun dengan Unggahan Manis

Instagram/dahliachr
Foto : Instagram/dahliachr

Fandy Christian tengah berulang tahun ke-36 pada hari ini, 10 November 2021, yang juga bertepatan pada perayaan Hari Pahlawan. Sebagai istri, Dahlia Poland tentu tidak lupa dengan hari kelahiran Fandy Chritian.

Dahlia Poland mengunggah serangkaian foto romantis bersama Fandy Christian untuk merayakan ulang tahunnya. Pada foto pertama, Dahlia dan Fandy terlihat tengah menghabiskan waktu di pantai. Keduanya lalu berselfie manis dengan pose saling menyenderkan kepala.

Kemudian, anak bungsu mereka turut hadir dalam foto masis tersebut. Fandy Christian seolah gemas dan langsung memberikan kecupan di bibir sang anak. Lalu, Dahlia Poland dan Fandy Christian terlihat harmonis dan gemas saat bercengkrama dengan anak bungsu mereka.

Topik Terkait