img_title
Foto : Instagram/ivanova.regina

IntipSeleb – Regina Ivanova telah membawa kabar bahagia dalam rumah tangganya. Setelah pernikahannya di awal tahun 2021, kini dirinya telah hamil anak pertama dari sang suami Lucky Jayadi.

Regina Ivanova pun tak dapat menahan kebahagiaannya dan mengucapkan rasa syukurnya kepada sang pencipta atas karunia yang kini ia rasakan. Seperti apa momen bahagia Regina Ivanova saat memberi tahu sang suami mengenai kehamilannya? Yuk langsung aja ke bawah biar enggak penasaran, check it out!

Sangat Bersyukur Atas Kehamilan

instagram/ivanova.regina
Foto : instagram/ivanova.regina

Regina Ivanova mengunggah postingan yang berisikan kabar bahagia. Di mana dalam unggahan tersebut, terlihat sebuah alat tes kehamilan serta foto janin yang masih terlihat sangat kecil. Selain itu, terdapat tulisan “You’re gonna be a father,” dalam sebuah notes kecil.

Regina pun tak tahan menahan rasa senangnya dan mengungkapkan rasa syukurnya melalui tulisannya pada postingan Instagramnya.

Kasih setia-Mu yang kurasakan. Lebih tinggi dari langit biru. Kebaikan-Mu yang t'lah Kau nyatakan Lebih dalam dari lautan. Siapakah aku ini, Tuhan? Jadi biji mata-Mu Dengan apakah ku balas, Tuhan? Selain puji & sembah Kau :"),” tulisnya dalam postingan Instagram @ivanova.regina, dilansir IntipSeleb, Rabu, 10 November 2021.

Topik Terkait