X

IntipSeleb – Renatta Moeloek yang baru saja membuat geger publik usai video dirinya yang memakan daging babi panggang Ambawang viral di jagat maya. Juri program Master Chef tersebut terlihat tengah mencicipi makanan khas Kalimantan Barat yaitu babi panggang Ambawang bersama dengan Chef Juna.

Pemilik nama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek, terlihat tengah mencicipi daging babi panggang dengan lahap dan videonya tersebut viral. Chef cantik yang banyak diidolakan oleh banyak orang tersebut, tiba-tiba saja disinggung dan dipertanyakan terkait keyakinan dan agama yang ia anut usai dirinya kedapatan makan babi panggang. Lantas apakah benar Chef Renatta seorang muslim namun makan babi panggang? penasaran, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Publik Dikagetkan Agama Chef Renatta Yang Dikira Muslim, Namun Makan Babi Panggang

img_title
Foto : TikTok/fanschefrenatta

Wanita kelahiran 17 Maret 1994 tersebut namanya berhasil membuat publik heboh, lantaran video dirinya yang tengah asik menyantap babi panggang Ambawang khas Kalimantan Barat bersama dengan sahabatnya yaitu Chef Juna.

Renatta Moeloek yang diduga beragama muslim oleh warganet, menuai kontroversi publik usai videonya disukai oleh 545K di unggahan TikTok @ahe.andri. Chef Renatta yang terlihat tengah berkunjung ke Kalimantan Barat, tiba-tiba dijamu dan disuguhi makanan khas wilayah tersebut yaitu babi panggang Ambawang oleh si pemilik rumah.

Melihat tayangan tersebut, warganet dikagetkan terkait agama yang dianut chef Renatta karena diduga dirinya beragama islam namun memakan babi panggang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga