X

IntipSeleb – Tere penyanyi era tahun 2000-an tersebut kembali tersorot publik usai dirinya yang memutuskan pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Namun tidak banyak orang yang tahu jika rahasia dan fakta dibalik Tere memutuskan masuk islam.

Pemilik nama lengkap Theresia Ebenna Ezeria Pardede tersebut kini semakin mantap menggunakan hijab, usai dirinya masuk islam. Tere merupakan salah satu penyanyi yang tenar pada era 2000-an. Pelantun lagu Awal yang Indah ini mengungkapkan fakta dan rahasianya saat mantap menjadi seorang mualaf. Lantas apa rahasia dan fakta dibalik keputusan Tere pasca berpindah agama, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pakai Nama Depan Annisa Sebagai Nama Muslim Tere, Usai Dirinya Menjadi Seorang Mualaf

img_title
Foto : Instagram/teretorial

Tere merupakan salah satu penyanyi yang tenar pada era 2000-an. Pelantun lagu Awal yang Indah ini mengungkapkan kisah keyakinannya yang berpindah dari Kristen menjadi Islam. 

Ia mengaku memutuskan berpindah menjadi mualaf sejak tahun 2000-an. Akan tetapi, kisah hijrahnya ini baru ramai pada 2018 lalu.

Menggunakan nama depan Annisa pasca dirinya memutuskan untuk masuk islam dan menjadi seorang muslim yang baik, Tere semakin mantap berhijab dan menjaga ibadahnya meski sudah lama vakum dari dunia tarik suara.

Berita Terkait :

Saksikan Juga