X

IntipSeleb – Sebelum bersama dengan Ashanty, Anang Hermansyah menikah dengan Krisdayanti pada tahun 1996 silam. Setelah menikah, keduanya merilis album duet dan menjadi pasangan duet terlaris di Indonesia pada masa itu.

Namun sayang, setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 13 tahun, Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai pada tahun 2009. Isu Krisdayanti berselingkuh dengan Raul Lemos pun sempat menjadi perbincangan publik. Apalagi, beredar wawancara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang mengungkapkan hal tersebut.

Terlepas dari itu, Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini telah kembali akur. Lantas, seperti apa potret masa lalu antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti? Yuk kita ulik satu per satu.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti menikah pada 22 Agustus 1996. Perempuan yang akrab disapa KD ini menikah di usia muda yakni 21 tahun. Uniknya, untuk membiayai pernikahan mereka, Anang dan KD mencoba buat demo album duet yang berjudul Cinta. Nih potret Anang dan Krisdayanti tak sungkan umbar kemesraan. Beda banget ya?

img_title
Foto : YouTube

Dalam album Cinta, Anang Hermansyah dan Krisdayanti membuat banyak hits lagu, seperti Berartinya Dirimu. Dalam lagu deut itu, Anang Hermansyah masih memiliki rambut gondrong, sementara KD tampil kece dengan celana jeans model cutbray.

img_title
Foto : YouTube
Berita Terkait :

Saksikan Juga