img_title
Foto : Instagram/ @vanessaangelofficial

IntipSeleb – Usai tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kamis (4/11/2021) akibat kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, banyak yang memamerkan konten-konten mistis. Ada peramal yang mengaku ingin panggil arwah Vanessa Angel dan ada pula wanita yang mengaku mimpi dititipkan anak oleh almarhumah Vanessa.

Semua tampak ingin panjat sosial alias pansos di atas berita duka tersebut. Kali ini, giliran netizen yang malah meminta Sara Wijayanto memanggil arwah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Istri Demian Aditya itu diminta oleh sejumlah netizen untuk menerawangi arwah almarhumah Vanessa Angel dan suaminya.

Demian jadi murka dan emosi karena permintaan netizen tersebut. Dia mengungkapkan amarahnya lewat media sosial. Apa katanya? Scroll ya!

Kesal Dapat Permintaan Panggil Arwah Vanessa Angel

Instagram
Foto : Instagram

Melalui media sosial Twitter, Demian Aditya mencurahkan kekesalannya terhadap permintaan netizen. Dia mengunggah tangkapan layar berisi komentar dari seorang netizen untuk dia dan sang istri.

"Ka Sarah, bisa GK temuin arwah ka Vanessa dan Suaminya, sapa tau ada kata2 terahir untuk gala. Terus diksh doa baik," begitu komentar salah satu netizen di kanal YouTube Sara Wijayanto yang diunggah di akun Twitter @_DemianAditya_, Rabu (10/11/2021).

Topik Terkait