img_title
Foto : Instagram/wikasalim

IntipSeleb – Wika Salim merupakan penyanyi dangdut yang terkenal dengan aura keseksiannya. Memiliki tubuh kecil, tak ayal perempuan bernama asli Wika Febrina Putri membuat netizen melongo dengan pesonanya.

Meski memiliki tubuh kecil, Wika Salim memiliki hobi yang cukup menantang, seperti mengendarai motor gede dan berolahraga ekstrem. Seperti apa potret Wika Salim dengan pose menantang? Yuk kita ulik satu per satu.

Wika Salim terkenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus pesinetron. Di tengah-tengah kesibukannya, Wika Salim rupanya memiliki hobi menantang, salah satunya ialah mengendarai motor gede alias moge. Dengan mengenakan helm dan kacamata, Wika Salim melaju kecepatan moge miliknya di tengah-tengah kepadatan Ibu Kota.

Instagram/wikasalim
Foto : Instagram/wikasalim

Meski sedang mengendarai motor gede, Wika Salim tetap terlihat mempesona. Penyanyi dangdut berusia 29 tahun justru santai melemparkan ciuman manis ke arah kamera. Menggemaskan bukan?

Instagram/wikasalim
Foto : Instagram/wikasalim

Selain mengendarai moge, Wika Salim juga tetap menjaga tubuh seksinya, seperti rutin melakukan olahraga tinju. Dengan mengenakan sport bra dan celana pendek ketat, Wika Salim terlihat fokus dan keringetan nih guys!

Topik Terkait