X

IntipSeleb – Olivia Nathania putri dari Nia Daniaty resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah menjadi tersangka kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). 

Olivia Nathania keluar dari ruang pemeriksaan penyidik Direktorat Reserse Krimimal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya dengan menggunakan baju oren khas tahanan. Ia memang telah ditetapkan sebagai tersangka sejak Rabu, 10 November 2021. Bagaimana keterangan kuasa hukum Olivia terkait penahan ini? Berikut artikelnya. 

Ditahan 20 Hari Kedepan

img_title
Foto : Instagram/olivianathaniafc

Olivia Nathania telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimum Polda Metro Jaya selama 10 jam. Namun, saat keluar dari ruang pemeriksaan ada yang berbeda dari putri Nia Daniaty itu. 

Olivia Nathania keluar dengan menggunakan baju tahanan berwarna oranye. Ditemai oleh kuasa hukumnya, Oi sapaan akrabnya langsung berjalan menuju gedung Biddokes kesehatan. 

Jusuf Titaley kuasa hukum dari Olivia Nathania menyampaikan jika Oi akan ditahan selama 20 hari kedepan. Hal itu dilakukan setelah unsur-unsur dalam 378 KUHP tentang penipuan sudah masuk. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga