X

IntipSeleb – Nama Caisar YKS pernah bersinar pada tahun awal tahun 2013. Dia dikenal karena Joged Caisar yang menjadi ciri khas acara Yuk Kita Sahur di salah satu stasiun televisi Tanah Air. Berkat Joged Caisar, pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya itu melambung namanya di dunia hiburan.

Sejak saat itu nama panggung Caisar YKS melekat dan jadi hoki. Bahkan berkat Joged Caisar, program acara tersebut sukses dan berlanjut ganti nama menjadi acara Yuk Keep Smile. Lalu, dia mendapat tawaran mengisi acara Sahurnya Ramadhan (2014), Happy Happy (2014), Pesbukers (2017), Opera Van Java (2018), Super Deal Indonesia (2019) dan Sahurnya Pesbukers (2020).

Tak hanya bergoyang, Caisar juga mengasah bakat di dunia akting. Dia pernah berperan dalam film berjudul Jomblo Keep Smile (2014) dan The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018). Dunia hiburan yang melambungkan namanya, dia tinggalkan. Caisar hijrah, perekonomiannya mulai merosot. Bagaimana kehidupan Caisar saat ini? Klik halaman selanjutnya ya!

Hijrah dan Berjualan Baju hingga Makanan

img_title
Foto : Instagram/caisar_aditya

Caisar YKS mantap berhijrah pada tahun 2015. Saat itu dia menikah dengan mantan istri Lucky Hakim, Indadari Mindrayanti. Dunia hiburan yang sudah banyak memberinya pundi-pundi rupiah dia tinggalkan.

Menurut Caisar, dia jadi jarang salat karena lupa waktu. Kegiatan syuting on air dan off air membuatnya tak sempat beribadah dan menjauh dari Tuhan Yang Maha Esa. Hanya saja, usai hengkang jadi artis, perekonomian Caisar jadi merosot tajam.

Berita Terkait :

Saksikan Juga