img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Lokal – Mantan istri Caisar YKS, Indadari mengabarkan kabar kurang menyenangkan. Mobil yang ditumpangi oleh santrinya terkena musibah yakni kecelakaan ditabrak mobil.

Suami Indadari, Andre menyampaikan kabar musibah tersebut melalui Instagramnya. Lantas, seperti apa kondisi terkini mereka? Berikut artikel selengkapnya!

Mobil Santri Indadari Terkena Musibah

Instagram/indadari
Foto : Instagram/indadari

Andre, suami Indadari menyampaikan kabar musibah yakni mobil yang ditumpangi santrinya mengalami kecelakaan karena ditabrak mobil lain. Namun beruntungnya, semua santri yang menumpangi mobil tersebut selamat.

Teman-teman aku mau cerita, kemarin kita kena musibah, mobil yang biasa dipake santri pulang kajian kecelakaan ditabrak mobil, ringsek, sampee ga bisa dibawa pulang lagi, tapi ajaibnya santri alhamdulillah selamat semuanya,” ungkap Andre di Instastory @kangandre_ yang diunggah pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Kemudian, Andre menyatakan mobil yang ringsek tersebut tengah berada di bengkel. Namun, Andre justru kesal karena orang yang menabrak mobil santri malah menyalahkan mereka. Menimpali Andre, Indadari mengucap syukur atas keselamatan santrinya.

Topik Terkait