X

IntipSeleb – Ayu Azhari menjadi salah satu aktris papan atas era 90an yang melejit namanya lewat film-film dewasa. Selain Ayu, ada juga nama Kiki Fatmala dan Eva Arnaz yang sering mendapat peran di film-film dewasa dan berpakaian terbuka. Hanya saja nama Ayu sering menuai perhatian. Dia sering diberitakan dengan beberapa kontroversi yang tak tanggung-tanggung hebohnya.

Ayu tak hanya dijuluki bom seks Indonesia namun juga nyaris berseteru dengan keluarga bahkan anak kandung sendiri. Masih ingat apa saja kontroversi Ayu Azhari? Intip yuk

Kawin Cerai 3 Kali

img_title
Foto : Instagram/ayukhadijahazhari

Ayu Azhari menikah dan bercerai sebanyak tiga kali. Pernikahan pertama dengan Djody Gondokusumo pada tahun 1990 dikaruniai anak laki-laki bernama Axel Gondokusumo. Selang dua tahun, Ayu dan Djody bercerai pada tahun 1992 silam.

Lalu, dia menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim pada tahun 1994. Mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq. Rumah tangganya berakhir pada tahun 2003, mereka resmi bercerai.

Pernikahan ketiga dengan Mike Tramp pada tahun 2003. Mereka dikaruniai dua orang anak bernama Isabell Tramp dan Lennon Tramp. Mike Tramp adalah seorang penyanyi yang bernyanyi untuk White Lion. Mike berkebangsaan Denmark berdomisili di Australia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga