X

IntipSeleb – Angelica Simperler akhinya kembali dengan sinetron terbaru ANTV yang bertajuk Cinta di dalam Perjodohan. Di sinetron ini, Angelica Simperler akan beradu akting dengan aktor Bryan Andrew dan Rendy Septino

Kecenya, sinotron Cinta di dalam Perjodohan ini akan mulai tayang perdana pada Senin, 15 November. Nah, mau tahu sinopsis dan karakter pemain dalam sinetron Cinta di dalam Perjodohan ini? Yuk, cek ulasannya berikut ini!

Sinopsis Cinta di dalam Perjodahan ANTV

img_title
Foto : ANTV

Setelah menayangkan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, ANTV kembali menambah rangkaian serial lokal yang akan menemani pemirsa setia ANTV yaitu Cinta di dalam Perjodahan.

Sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures ini, mengisahkan tentang dua anak muda yang tidak saling mengenal namun harus saling mencari dan bertemu demi menjalankan amanah perjodohan kedua orang tua mereka yang telah tiada.

Berdasarkan ungkapan Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV, sinetron Cinta di dalam Perjodohan ini akan menampilkan alur cerita yang menarik dan tak biasa. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga