X

"Intinya gini, kita baik-baik aja sih, tapi kalau misalnya gimana-gimananya aku enggak mau bahas,” ungkap Salma.

Tak Buru-buru Menikah Lagi

img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

Salmafina juga mengaku tak buru-buru untuk menikah lagi. Sehingga, ia tidak ada niat untuk mencari pasangan lain. Mantan istri Taqy Malik itu mengaku santai untuk urusan jodoh.

“Enggak ada (cari yang lain) intinya kan masih muda, kalau aku pribadi kan nggak diburu-buru (menikah) cita-cita untuk menikah lagi pasti ada cuman kayak nggak buru-buru. Jadi kalau ditanya masalah pasangan aku mah santai banget, memang santai siapapun itu aku santai,” tutur Salmafina Sunan menjelaskan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga