X

IntipSeleb – Kasus Wenny Ariani belum selesai dan melanjutkan sidang dan menghadirkan saksi kunci. Informasi terbaru, sidang selanjutnya yang akan diadakan minggu depan akan dihadiri saksi yakni ayah Rezky Aditya sendiri. 

Dalam kasus Wenny Ariani itu, Rezky Aditya juga belum menanggapi terkait permintaan tes DNA jika hakim memintanya. Berikut informasi selengkapnya, dari kasus Wenny Ariani dan Rezky Aditya. 

Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani akan diadakan di Pengadilan Negeri Tangerang

img_title
Foto : berbagai sumber

Rezky Aditya tampaknya siap melawan Wenny Ariani, dalam persidangan minggu depan. Hal ini karena mereka telah membocorkan bahwa akan ada pemeriksaan saksi dari pihak Wenny Ariani dan Pengadilan Negeri Tangerang, serta ayah Rezky akan menjadi saksi kunci. 

Di waktu yang sama, Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, tampaknya masih mengerahkan tenaganya untuk hadir dan menjadi saksi ahli. 

Dalam kasus tersebut, Arist Merdeka Sirat mengaku tidak memihat siapa pun, ia hanya membanyu putri Wenny untuk mendapatkan haknya dan pengakuan dari ayah dari anaknnya itu. (jika terbukti benar).

Berita Terkait :

Saksikan Juga