X

IntipSeleb – Adipati Dolken mengungkapan tantangan terberat dalam bermain film Senzano Savana. Ia berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang di masa akhir harus membunuh mantan kekasihnya. 

Adipati Dolken menganggap perannya sebagai Senzano sangatlah 'dark'. Bahkan ia mengaku tidak pernah terpikirkan sampai memerankan tokoh seperti Senzano. Seperti apa cerita dari Adipati Dolken? Berikut artikelnya. 

Tantangan Berat

img_title
Foto : YouTube/ Falcon Pictures

Film Senzano Savana akhirnya telah bisa disaksikan di layanan OTT KlikFilm. Film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini mengangkat tema tentang seorang pembunuh bayaran, film ini menyandingkan Adipati Dolken dengan Baby Jovanca.

Rako Prijanto yang mendapat kepercayaan untuk menggarap film ini, mengaku memiliki tantangan yang berat diantaranya lokasi syuting yang ramai pengunjung. Namun, setelah melihat hasilnya ia merasa sangat senang. 

"Beberapa tantangan terberat adalah saat harus syuting dipantai yang sedang hype. Jadi, kalau kita kesiangan sedikit akan ramai, dan matahari akan tinggi. Jadi kita berkejaran dengan waktu. Satu lagi, kalau kita melihat ada adegan kissing Adipati dengan Baby, sebenarnya itu untuk menunjukkan tentang siapa Savana. Adegan tersebut cukup berat, tapi hasilnya menurut saya memuaskan," ungkap Rako kepada awak media. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga