img_title
Foto : Instagram/hennyrahman @zikridaulay1

IntipSeleb – Henny Rahman tiba-tiba saja membuat geger publik, usai close friend story instagramnya bocor ke publik. Henny yang memposting aib mantan suaminya Zikri Daulay, menyebutkan dirinya telah di KDRT.

Istri dari Alvin Faiz tersebut, akhir-akhir ini memang sedang tersorot publik. Perseteruannya dengan Larissa Chou, membuat Henny Rahman turut menyenggol mantan suami. Henny memang sempat menjadi bahan perbincangan publik, usai dituding telah menikung dan membuat persahabatan Alvin Faiz dan Zikri Daulay retak. Lantas seperti apa postingan close friend Henny Rahman yang bocor ke publik, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Senggol Zikri Daulay Dalam Close Friend Instagram, Henny Rahman Mengaku di KDRT

Instagram/rumpii_asiik
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Henny Rahman yang resmi dinikahi oleh Alvin Faiz pada 14 Agustus 2021 memang masih membuat heboh publik. Henny yang bukan lain mantan istri Zikri Daulay, dituding sempat membuat hubungan Alvin Faiz dan Zikri Daulay retak.

Baru-baru ini, Henny Rahman kembali membuat geger publik karena perseteruannya dengan Larissa Chou mantan istri Alvin Faiz. Henny yang dikabarkan cemburu terhadap Larissa, sempat mengirim pesan singkat lewat SMS dan membahas soal kecantikan wajah.

Tiba-tiba saja Henny Rahman mengunggahkan story Instagram, dengan cara meng-close friend. Namun siapa sangka jika postingan tersebut akhirnya bocor ke publik, dan diunggah ulang oleh akun gosip @rumpii_asiik.

Topik Terkait