img_title
Foto : Instagram/@isdadahlia

IntipSeleb – Nama Iis Dahlia menjadi perbincangan publik soal kasus kontroversial. Suaminya, Satrio Dewandono diketahui sebagai pilot pesawat Garuda Indonesia yang menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda brompton diduga milik Direktur Utama, Ari Askhara. Kini, pria dengan nama asli I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra sudah dipecat akibat ulahnya sendiri.

Seperti diketahui, tipe pesawat Garuda Indonesia itu adalah Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019. Tidak tinggal diam, pemilik nama lengkap Iis Laeliyah itu memberikan tanggapan soal kasus yang menyeret nama suaminya tersebut. Seolah membela, ternyata Satrio Dewandono merupakan teman hidup dari pernikahan Iis yang kedua lho. Seperti apa kemesraan mereka berdua? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Iis Dahlia Curhat Soal Kasus Suaminya Pilot Garuda Berisi Harley

Iis Dahlia dan Satrio ​Dewandono merupakan pasangan suami istri yang sah pada 2001. Saat itu, mereka memilih untuk mengenakan pakaian serba biru sebagai tema pernikahan. Seolah throwback, Iis membagikan momen pernikahannya di Instagram @isdadahlia.

iis dahlia dan satrio dewandonoSumber: Instagram/@isdadahlia

Saat ini, keluarga wanita 47 tahun itu dikaruniai dua orang anak. Dari pernikahannya dengan mantan suami Dadang Indradjaja melahirkan seorang putri cantik bernama Salshadilla Juwita Indradjaja yang kini kuliah di London. Sementara pernikahannya dengan Satrio dikaruniani cowok ganteng, ​Devano Danendra​.

Iis dahlia dan satrio dewandonoSumber: Instagram/@isdadahlia

Topik Terkait