X

IntipSeleb – Kaesang Pangarep makin berani memamerkan hubungan spesialnya dengan Nadya Arifta. Tak tanggung-tanggung, anak bungsu Presiden Joko Widodo membawa Nadya Arifta untuk bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Aksi Kaesang Pangarep membawa Nadya Arifta di hadapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menuai pro serta kontra dari berbagai kalangan. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta Temui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Pada Maret 2021 lalu, beredar luas kabar putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Menyusul kabar itu, muncul nama Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai perebut Kaesang dari Felicia. Singkat cerita, Kaesang dan Nadya cenderung santai dan mengumbar kemesraan.

Tidak lama terdengar kabarnya, Kaesang Pangarep kini semakin berani mengumbar hubungan spesialnya dengan Nadya Arifta. Kali ini, Kaesang bukan mengajak Nadya untuk menemaninya bekerja, melainkan berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Momen kunjungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta diabadikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang kemudian diunggah ke Instagram. Nagita dan Nadya kompak duduk berdampingan, sementara Kaesang dan Raffi berdiri di belakang mereka. Pada foto berikutnya, Nagita dan Nadya bahkan berfoto lebih dekat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga