img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar tengah berbahagia usai mengunggah potret dirinya yang pamer kabar kehamilannya di instagram. Wanita yang kerap disapa Jedar tersebut tampak sedang memegang test pack positif bergaris dua.

Jessica Iskandar tampak tersenyum sumringah saat berfoto memegang hasil tespeknya yang positif. Vincent Verhaag sang suami, turut berbahagia dengan memberikan ciuman mesra kepada Jedar. Lantas seperti apa potret bahagia Jedar dan Vincent Verhaag, saat membeberkan berita kehamilannya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Jessica Iskandar Positif Hamil, Vincet Verhaag Disebut Tokcer Oleh Erick Iskandar

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag. Pasalnya, Jedar dinyatakan positif hamil. Berita kehamilan Jedar tersebut disambut bahagia oleh sang suami dan keluarga. 

Jessica Iskandar yang memamerkan potret dirinya yang sedang memegang test pack garis dua, membuat waganet heboh dan turut bahagia atas rezeki yang diterima Jedar dan Vincent berupa kehamilan.

Erick Iskandar sang kakak, turut mengucapkan rasa syukur dan bahagianya mendengar sang adik akan dikauniai calon buah hati. Erick yang menyebutkan jika Vincent Verhaag berhassil dan tokcer, sontak mencuri perhatian wargnet.

Topik Terkait