X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 15 November 2021 berfokus pada pengejaran Aldebaran (Arya Saloka) dengan Iqbal. Pasalnya, saat hendak salat di masjid bersama Andin (Amanda Manopo), Aldebaran memergoki Iqbal.

Aldebaran pun langsung mengejar Iqbal. Namun, Andin justru merasa perutnya telah kesakitan. Lantas, bagaimana nasib Andin? Simak sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2021 di bawah ini yuk!

Aldebaran Kejar Iqbal

img_title
Foto : Berbagai sumber

Pada episode kali ini, Aldebaran dan Andin makin romantis setelah bertamasya keluarga di kebun binatang. Aldebaran dan Andin sedang ingin melaksanakan ibadah salat di sebuah masjid. Bersifat protektif, Aldebaran berpesan agar Andin hati-hati jika nanti mengambil wudhu.

Andin langsung mengiyakan permintaan Aldebaran. Tapi, ia masih menunggu sang suami yang hendak melepaskan sepatunya untuk masuk ke masjid. Tak disangka, Aldebaran justru melihat sosok pria dengan mengenakan hoodie biru.

Aldebaran langsung memberi tahu Andin jika sosok pria tersebut merupakan Iqbal. Diketahui, Iqbal telah kabur dari penjara dengan bantuan Irvan (Oka Antara). Iqbal merupakan pelaku teror Mama Rosa (Sari Nila) yang belum kapok.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga