X

IntipSeleb – Nadya Arifta semakin tersorot publik, usai dirinya tampil bersama Kaesang Pangarep pada acara makan malam di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nadya yang semakin terlihat cantik dan mempesona, membuat warganet menyebutnya sebagai calon mantu presiden RI Joko Widodo.

Nama Nadya Arifta kembali mencuat perhatian publik, karena kedekatannya dengan putra presiden RI Kaesang Pangarep yang sempat kontroversi di media sosial. Seperti apa potret Kaesang dan Nadya yang sudah go public, dan disebut calon mantu Jokowi? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Nadya Arifta Banjir Komentar Warganet dan Disebut Calon Mantu Jokowi

img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Usai potret keduanya tersebar luas di media sosial, nama Nadya Arifta semakin tersorot oleh publik. Baru-baru ini, Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep tampil bersama dalam acara makan malam di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ia berhasil menarik perhatian warganet dan banjir komentar jika Nadya Arifta disebut sebagai calon menantu Joko Widodo. Nadya Arifta yang tampil anggun dengan baju berwarna orange, digadang-gadang warganet semakin tampil cantik dan glowing karena akan menjadi menantu presiden RI.

Calon mantu pak Jokowi go public nih,” tulis komentar warganet di instagram @raffinagita1717, dilansir IntipSeleb Selasa, 16 November 2021.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga