img_title
Foto : Instagram/@fdphotography90

IntipSeleb – Puput Nastiti Devi yang tengah hamil, mencuri perhatian publik saat dinikahi Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pada 25 Januari 2019. Tanggal pernikahan mereka berlangsung sehari setelah BTP keluar dari penjara dengan status bercerai dari Veronica Tan.

Perjalanan cinta BTP dan Puput bisa dikatakan sensasional karena tidak butuh waktu pacaran lama bagi mereka hingga memutuskan berumah tangga. Sebagai orang yang cepat mengambil keputusan, Ahok segera menikahi Puput setelah sang ibu memberi dukungan.

Diketahui, Puput merupakan bekas ajudan Veronica Tan saat Ahok masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Perbedaan usia mereka juga menjadi sorotan karena Puput berusia 22 tahun dan BTP saat ini 53 tahun.

Jalani Maternity Shoot

Ahok dan Puput Nastiti Devi

Puput yang saat ini sedang hamil terlihat menjalani sesi pemotretan bersama Ahok. Hal ini diungkapkan oleh fotografer kondang pemilik studio FD Photography, bernama Fandy di akun Instagram @fdphotography90 pada Minggu, 8 Desember 2019.

Fandy merasa terhormat karena dipercaya untuk mengabadikan momen spesial Puput dan Ahok jelang kelahiran anak pertama mereka. Pasangan tersebut juga dengan baik hati memberikan kado untuk Fandy.

Topik Terkait