img_title
Foto : Instagram/ririnekawati

IntipSeleb – Artis pemain sinetron Ririn Ekawati telah merayakan usianya yang bertambah ke-40 tahun di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Pesta ulang tahun yang diselenggarakan pada Kamis, 11 November 2021 tersebut dirayakan secara sederhana dengan mengundang keluarga serta kerabat dekatnya.

Ririn Ekawati pun baru mengunggah momen perayaan ulang tahunnya di Instagram.Terlihat sangat banyak momen mesranya bersama sang suami, Ibnu Jamil. Banyak yang penasaran bagaimana awal mereka berkenalan. Penasaran? Yuk langsung aja simak ke bawah bersama IntipSeleb.

Sudah Kenal Sejak Sangat Lama

insagram/ibnujamilo
Foto : insagram/ibnujamilo

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kini tengah disorot oleh publik. Pasalnya pasangan artis yang baru menikah pada tahun 2021 tersebut kerap membagikan momen mesra di media sosial.

Rindu, singkatan dari nama Ririn dan Ibnu tersebut ternyata sudah kenal sejak tahun 2002 di mana mereka terlibat dalam sebuah proyek iklan bersama.

“Sebenarnya kita pernah punya project bareng di tahun 2002. Kita pernah iklan bareng, jadi cuma kenal tapi enggak ngobrol,” ungkap Ririn Ekawati dalam wawancara bersama tim IntipSeleb di studio VDVC Seleb, Pulogadung, Selasa 26 Oktober 2021. 

Topik Terkait