X

IntipSeleb – Nama dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM sudah tak asing lagi di dunia bisnis dan bidang ahli kecantikan. Namanya tampak merajai dunia klinik kecantikan karena punya cabang klinik kecantikan Bening’s Clinic di berbagai kota. Sosok pria asal Jambi itu dikenal dermawan, sedikit bicara dan banyak berbagi.

Dokter muda bertalenta ini memang tengah naik daun di dunia hiburan dan gaya hidup. Kini, dia terlihat lebih aktif di media sosial lewat konten berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Tak ingin sekedar membuat konten positif, niat baik pemilik puluhan klinik kecantikan Bening's Clinic bahkan menggandeng para lulusan Akademi Kepolisian Angkatan 2004. Bersama para alumni korps Bhayangkara tersebut, dr. Oky Pratama sukses menggelar bakti sosial pada 13/11/21 lalu. Bagaima keseruannya?

Disebut Crazy Rich Jambi

img_title
Foto : Instagram/dr.okypratamaa

Dokter Oky Pratama lahir dan besar di Jambi. Berbekal ilmu kedokteran, dia mulai membuka bisnis skincare dan klinik kecantikan yang awalnya di Jambi. Lambat laun, bisnisnya makin merajai dan kini menjadi pengusaha sukses. Oleh karena dirinya yang suka bagi-bagi uang kepada kaum yang membutuhkan, tak sedikit yang menyebutnya crazy rich Jambi.

Oky juga senang berbagi sembako grartis kepada yang membutuhkan. Tak tanggung-tanggung, jumlah ribuan dengan isi sembako berupa bahan pokok dan bahan makanan bergizi.  "Sembako yang kami bagikan itu jumlahnya ribuan, kegiatan seperti ini rutin saya lakukan hampir setiap hari dan setiap minggu dari perusahaan juga memang selalu rutin melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini", ungkap dr. Oky Pratama yang ditemani rekan bisnisnya Irfandi Adi Pradana dan Hendy Sumitra Suganda.

Berbekal semangat Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November kemarin, seperti sebelumnya dr. Oky Pratama yang dikenal sebagai dokter kecantikan sekaligus pengusaha asal Jambi ini memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Bahkan saking seringnya turun ke jalan, seringkali ia terbawa perasaan hingga berlinang airmata dibelakang layar kamera saat membagikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga