img_title
Foto : Instagram/natta_reza

IntipSeleb – Natta Reza dan Wardah Maulina tengah diselimuti rasa bahagia yang luar biasa, usai anak pertama mereka lahir berjenis kelamin perempuan pada hari Senin, 15 November 2021. Empat tahun pernikahannya tersebut, akhirnya dikaruniai seorang putri kecil yang cantik yang diberi nama Zakia Xena Humaira.

Pengusaha sekaligus penulis tersebut, butuh perjuangan dalam empat tahun pernikahannya dengan Wardah Maulina agar segera diberikan momongan. Momen bhagia tersebut tampak diabadikan oleh Natta Reza dalam unggahan akun instagram pribadinya. Natta yang menemani Wradha selama proses persalinan secara sesar, banjir air mata saat melihat sang buah hati lahir. Lantas seperti apa momen mengharukan Natta Reza dan Wardah Maulina saat kelahiran anak pertamanya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Anak Pertama Natta Reza dan Wardah Maulina Lahir, Teman Selebriti Doakan Jadi Anak Soleha

Instagram/natta_reza
Foto : Instagram/natta_reza

Momen bahagia yan tengah menyelimuti pasangan Natta Reza dan Wardah Maulina atas kelaahiran sang buah hati yang selama ini dinantikan. Empat tahun menanti kehadiran sang anak dalam pernikahannnya, Natta Reza dan Wardah Mulina sempat alami nayi tabung.

Natta Reza dan Wardah Maulina terkenal sebagai selebriti sekaligus pengusaha sukses dan seorang penulis, yang karyanya sangat memotivasi banyak orang. Menjadi wanita sempurna usai melahirkan sang buah hati dengan penuh perjuangan, Wardah Maulina lakukan operasi sesar.

Operasi tersebut, tampaknya ditemani oleh sang suami siaga, yang selalu ada di sampingnya. Tak kuasa menahan air mata, Natta Reza sangat bahagia dan bersyukur bisa menjadi seorang ayah untuk gadis kecilnya tersebut.

Topik Terkait