X

IntipSeleb – Pemilik akun Twitter @kazeo_777 tiba-tiba saja menuduh Shani Indira Natio alias Shani JKT48 dan beberapa anggota JKT48 lain telah menjual tubuh demi mendapatkan popularitas. Terkait tuduhan itu Shani telah melaporkan cuitan itu ke pihak kepolisian. 

Melalui akun Twitter, @officialJKT48 menyampaikan jika pemilik akun @kazeo_777 tidak menghiraukan peringatan yang telah disampaikan sehingga Shani JKT48 mengambil tindakan tegas. Seperti apa cuitan dari orang tersebut? Berikut artikelnya. 

Laporkan Netizen

img_title
Foto : Twitter/ @officialJKT48

Shani JKT48 dan beberapa anggota JKT48 lain mendapatkan tuduhkan telah menjual tubuhnya demi mendapatkan popularitas. Tuduhan itu disampaikan oleh akun Twitter @kazeo_777 melalui sebuah cuitan. 

"Gue yakin ya, nih pasti Shani Gracia sama Feni udah ngebayar si fufuritsu biar nama mereka lebih diutamakan dan di up terus!!! Ngebayar pakai mem**!," tulis akun Twitter @kazeo_777 yang kini sudah menghilang. 

Atas cuitan tersebut pihak JKT48 akhirnya memberikan peringatan keras kepada pemilik akun. Sebab, cuitannya itu sudah dianggap sebagai tindakan pencemaran nama baik. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga