img_title
Foto : TikTok/Shantydenny

IntipSeleb – Shanty, istri Denny Cagur yang sempat mengalami keguguran, tiba-tiba saja mengejutkan publik dengan pamer foto anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Istri dari Denny Cagur tersebut disinggung warganet dan dipertanyakan kapan kehamilannya.

Diketahui, pemilik nama lengkap Shanty Widihastuti menikah dengan komedian Denny Cagur selama 15 tahun dan sudah dikaruniai 2 orang anak laki-laki. Namun siapa sangka, jika publik dibuat kebingungan soal kelahiran anak ketiga Shanty dan Denny. Seperti apa potret bahagia Shanty Denny saat pamer foto anak ketiga yang disinggung soal kehamilannya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Anak Ketiga, Shanty Denny Disinggung Warganet Kapan Hamil

TikTok/Shantydenny
Foto : TikTok/Shantydenny

Wanita berusia 37 tahun tersebut tiba-tiba saja membuat publik heboh, lantaran dirinya yang pamer foto barenga anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Sempat mengalami keguguran, Shanty Denny disiunggung warganet kapan hamil anak ketiganya.

Istri komedian Denny Cagur tersebut, tampak mengunggah video yang merupakan kompilasi foto yang sedang menggendong anak ketiganya dan dibagikan di akun TikTok pribadinya @shantydenny.

Hal tersebut membuat warganet bertanya-tanya soal kehamilan Shanty, dan banyak yang menyebutkan jika anak ketiganya tersebut merupakan anak adopsi Shanty dan Denny Cagur. Mengetahui 15 tahun pernikahannya Shanty dan Denny Cagur dikaruniai 2 orang anak laki-laki yaitu Fabian Muhammad Yahva dan Fadikal Muhammad Arsya.

Topik Terkait