X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 17 November 2021 berfokus pada usaha Aldebaran (Arya Saloka) mencari tahu rahasia yang disimpan oleh Vera, kekasih Dennis Setianto. Tak disangka, Aldebaran menerima sebuah flashdisk yang diduga berisi setumpuk rencana jahat milik Vera dan Dennis.

Pada kesempatan berbeda, Rendy (Ikbal Fauzi) justru menemukan KTP milik Irvan (Oka Antara). Dengan cepat, Rendi mengenalinya sebagai ayah dari Bella atau Jessica (Larasati Nugroho). Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 17 November 2021 di bawah ini!

Aldebaran Kantongi Bukti Kejahatan Vera dan Dennis Setianto

img_title
Foto : Berbagai sumber

Pada episode sebelumnya, Aldebaran melarikan Andin ke rumah sakit. Setelah didiagnosa, Andin rupanya mengalami stres dan kelelahan berlebihan sehingga menyebabkan perutnya sakit.

Andin pun harus dirawat di rumah sakit untuk memulihkan keadaannya. Namun, Aldebaran terpaksa meninggalkan Andin sejenak.

Pasalnya, ia mendapatkan info jika Vera, pacar Dennis Setianto menyembunyikan sesuatu di laci lemari yang berada di kamarnya. Dengan cepat, Aldebaran menuju ke rumah Vera.

Berita Terkait :

Saksikan Juga