img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Pada 17 November, ANTV dan Verona Pictures menggelar acara syukuran ke-100 episode serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) di Balroom Manhattan Jimmer Mountain Resorc Puncak, Bogor. 

Acara tersebut dihadiri oleh Ahmad Zulfikar Said (Presiden Direktur ANTV), Titin Suryani (Produser Verona Pictures) dan juga para pemeran Terpaksa Menikahi Tuan Muda, diantaranya yaitu Christ Laurent (Tuan Muda Abhimana), Alisia Rininta (Kinanti), Rebecca Tamara (Amanda), Leo Consul (David) dan Reza Levi (Raditya).

Di kesempatan yang sama, Intipseleb dibuat tertarik dengan salah satu pasangan di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Pasangan itu adalah Rebecca Tamara yang memerankan karakter Amanda, lalu Leo Consul yang berperan sebagai David. 

Saat itu, Intipseleb melakukan wawancara dengan Rebecca Tamara dan Leo Consul. Ternyata, Rebecca Tamara dan Leo Consul memiliki tipe kepribadian yang asik lho. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek potret dan simak ulasannya di bawah ini. 

Leo Consul dan Rebecca Tamara adalah pasangan favorit bagi penonton serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM). Ceritanya, Rebecca Tamara yang memerankan karakter Amanda adalah peran antagonis di TMTM. Ia selalu memanfaatkan Leo Consul (David) demi kepentingannya sendiri. Sialnya, David sudah terlanjur jatuh cinta. 

Instagram/consulleo
Foto : Instagram/consulleo

Meski karakter Rebecca Tamara (Amanda) selalu membuat naik darah, penonton sangat berharap Rebecca Tamara dan Leo Consul bisa menjadi pasangan yang nyata. 

Topik Terkait