X

IntipSeleb – Pada 17 November 2021, ANTV dan Verona Pictures menggelar acara syukuran serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode ke-100. Acara ini diadakan di Balroom Manhattan Jimmer Mountain Resort Puncak, Bogor. 

Acara perayaan ke-100 episode serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda itu, digelar dengan mewah dan seru. Mau tahu siapa saja yang hadir? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Perayaan Serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda 100 Episode, Dihadiri oleh Manajemen ANTV dan Verona Pictures

img_title
Foto : Cahaya Padang/Intipseleb

Menemani pemirsa setia ANTV sejak Agustus 2021, Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, telah memasuki 100 episode masa penayangannya. Oleh karena itu, ANTV dan Verona Pictures mengadakan syukuran yang dilaksanakan pada hari Rabu, 17 November 2021, dihadiri oleh Ahmad Zulfikar Said (Presiden Direktur ANTV), Titin Suryani (Produser Verona Pictures) dan juga para pemeran Terpaksa Menikahi Tuan Muda, diantaranya yaitu Christ Laurent (Tuan Muda Abhimana), Alisia Rininta (Kinanti), Rebecca Tamara (Amanda), Leo Consul (David) dan Reza Levi (Raditya).

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemirsa setia ANTV yang telah mendukung serial ini. Selama 100 episode penayangannya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda kerap meraih posisi unggulan di slotnya. Kami harap kedepannya akan semakin membaik secara performa dan secara cerita pun kami selalu berusaha mengemasnya lebih menarik sehingga masyarakat tetap terhibur dan selalu menantikan kehadiran Tuan Muda dan Kinanti”, ungkap Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV.

Penggemar dari Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda juga Turut Hadir

Berita Terkait :

Saksikan Juga