img_title
Foto : Instagram/rieta_amilia

IntipSeleb – Rieta Amilia ibu dari Nagita Slvania, baru saja membuat publik terkejut. Terkenal dengan keluarga kaya raya sejak kecil, Nagita Slavina ternyata dididik dengan keras oleh sang bunda.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Venna Melinda, Rieta Amilia menceritakan bagaimana dirinya mendidik anak-anaknya dengan sangat keras. Mengaku sempat mengemis pekerjaan, Rieta Amilia sibuk daftarkan Nagita Slavina untuk bisa bermain FTV. Tidak hanya itu, Rieta menyebutkan sejak kecil jika Nagita Slavina dan Caca Tengker ingin membeli sesuatu maka ia harus bekerja keras. Penasaran seperti apa cerita seorang Rieta Amilia yang mengaku sempat mengemis pekerjaan untuk sang anak, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rieta Amilia Sempat Mengemis Pekerjaan Untuk Nagita Slavina, Warganet Sebut Salut

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Rieta Amilia ibunda dari Nagita Slavina mengaku jika dirinya sempat mengemis ke televisi saat menjadi single mom. Rieta Amilia menceritakan kisah pilunya dahulu, saat ia diundang menjadi bintang tamu di podcast Venna Melinda, kemudian di psoting ulang oleh akun gosip @insta_julid.

Pemilik rumah produksi Frame Ritz tersebut, mengaku jika dirinya sempat mencari kesana-kemari job FTV untuk sang anak Nagia Slavina. Terkenal dengan keluarga kaya raya, namun siapa sangka jika seorang Rieta Amilia pernah menjalani hidup yang begitu rumit saat harus membesarkan kedua anaknya.

Mengajarkan kepada sang anak, jika Nagita Slavina dan Caca Tengker ingin membeli sesuatu maka mereka harus bekerja keras. Mendengar hal terebut, warganet banjir memberikan komentar pujian terhadap Rieta Amilia dan mengaku salut dengan cara mendidik anak-anaknya sampai bisa sesukses sekarang.

Topik Terkait